Selasa, 31 Mei 2011

Tentang PTC

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Atau dalam bahasa Indonesianya bisa dibilang "Anda kilk iklan saya, Anda saya bayar". Ya kurang lebih begitu definisi menurut saya.
PTC adalah sebuah program yang akan membayar anda (sebagai member sebuah PTC) jika anda mengklik iklan yang ada disebuah PTC. 
PTC ini cocok untuk anda yang kerjanya seharian didepan komputer dengan ditemani koneksi internet. Anda dapat mengklik berbagai iklan yang ada di sebuah PTC. 
Bagaimana mungkin hanya dengan mengklik iklan kita bisa dibayar?
Ya, mungkin. Karena mereka (program PTC) mendapat penghasilan dari berbagai macam iklan yang masuk kedalam situs mereka. Orang yang beriklan akan membayar setiap beberapa kali iklan mereka di klik oleh orang. Kemudian si pemilik iklan akan membayarkannya kepada program PTC. Lalu member PTC mengklik iklan yang ada kemudian member tersebut akan mendapatkan uang.
Berapa Saya dibayar ?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD - 0,02 USD. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal penipu.

Atau dalam IDR biasa satu kali kita mengklik kita akan mendapatkan receh sebesar Rp. 20.00 sampai Rp. 100.00. 
Kok bayarnya sedikit ?
Kalu diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 - 0,02 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral atau downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.
Mau tau lebih lanjut?
Gabung aja, gratis kok
Tinggal klik banner dibawah ini :
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar