Minggu, 05 Juni 2011

Key SMADAV 8.5

SMADAV
Siapa yang tak kenal SMADAV ? Antivirus lokal ini memang terbukti ampuh membasmi virus-virus lokal yang beredar di Indonesia.
SMADAV memang antivirus yang free, atau gratis. Namun SMADAV juga bisa menjadi pro dan memiliki fitur yang berbeda daripada yang free. Apa saja kelebihan dari SMADAV pro?
Kelebihan SMADAV Pro
Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.
Bagaimana mendapatkan SMADAV pro ?

Anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/ mengaktifkan Smadav Pro. 


Tapi tenang saja, disini saya akan membagikan serial SMADAV 8.5. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman saya di FB kang Fadli Tn yang sudah mau berbagi key dengan kita semua.
Ini dia, silahkan ketikkan ini di PC anda :
pilih setting --> isi registrasi smadav pro
nama : fadli
key : 088800309040



Belum punya SMADAV ? Download SMADAV 8.5 + Serial disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar