Sabtu, 04 Juni 2011

Mengatasi Fake Serial Number/Blacklist Pada IDM

Sobat blogger yang memakai IDM, pernahkah IDM anda terkena blacklist atau fake serial number yang dikarenakan IDM anda terdeteksi serialnya tidak valid??
Saya sendiri sering mengalami hal seperti itu. Sempat saya ganti download manager, namun hasilnya kurang maksimal. Karena saking cintanya saya dengan download manager yang satu ini (baca IDM). Maka saya berusaha keras mencari wangsit ke mbah Google. Setelah sekian lama saya bersemedi, akhirnya saya mendapatkan juga solusinya.
Bagaimana ? Silahkan sobat pakai jamu untuk IDM yang saya sertakan pada blog ini.
Berikut cara pakainya :

1. Pastikan sobat sudah mendownload filenya disini.
2. Extract file tadi disebuah folder. Saya biasa mengekstrak di Desktop.
3. Copy (Kopi) file IDMan.Exe yang ada di folder crack ke direktori C:\Program Files\Internet Download Manager
4. Pilih saja Copy and Replace, karena file tersebut sudah ada. Coba di dobel klik file IDMan.Exe tadi. Lalu ganti shortcut IDM anda yang ada di desktop.
5. Masuk ke folder crack yang tadi, lalu jalankan file RegKey sesuai dengan tipe PC anda. Jika OS anda 32bit dobel klik yang RegKey.reg, namun jika OS anda 64bit jalankan yang RegKey_x64.reg.
Setelah semuanya dijalankan saya yakin IDM anda akan normal kembali. Saya sendiri sukses mencobanya...
Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya kepada saya.
IDM Fix

Thanx to : agan zilan @ KasKus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar